Wednesday, June 2, 2010

asal update :p

Padahal baru kemaren si sebenernya ga update blog ini lagi tapi rasanya kaya udah bertahun tahun, sampe sampe ada yang memohon agar diupdate blog gw yang sangat bagus dan keren ini *sedikit me-lebaykan diri hahaha* of course demi memenuhi permintaan satu- satunya penggemar blog gw *pasti ada yang senyum sendiri disebrang sana sedang baca krn gw yakin dia satu2nya yg baca tulisan gw ini..maklum yg lain belum punya waktu buat menilik blog gw ini yakin dah sekali saja melirik bakalan rela menunggu dan mengantri buat membaca tulisan gw yang sangat puitis dan menyentuh hati..hahahaha* yah dengan sangat amat sangat terpaksa sekali gw mencoba merangkai untaian kata demi kata *kaya penyair aja bahasanya* supaya penggemar blog gw ini ga kabur pastinya...dengan meng-asal aja gw corat sana corat sini membiarkan jari jemari gw yang kekar ini berselancar diatas keyboard..gw turutin aja kemana pun arah yang dia mau.. ups ngomongin corat coret gw jadi ingat masa masa lulusan sma gw sibuk mencorat coret baju temen tapi ga mau dicorat coret dengan niat supaya bisa disumbangkan gitu *meski akhirnya cuma niat aja karena hati gw terlalu lemah untuk menahan corat coretan itu..hahaha* cukup sekian dulu ah update gw hari ini..lho lho lho pasti anda bertanya-tanya kok gini doang, jadi intinya nulis apa??hihihihi *sengaja gw tulis hihihi karena kalo diliat liat udah banyak tulisan hahaha..so biar yang baca ga bosen aja..hahahah ehh hihihihi* maap memang gw lagi terbawa suasana bahagia ato mungkin lebih tepatnya gw sedang menciptakan suasana bahagia itu kalo kata orang si bahagia itu pilihan *kata orang lho bukan kata gw* so lebih baik gw milih bahagia dong *emang ada orang yang mau memilih hidup susah??*...maap tulisan ini sempet terhenti karena seorang temen berbaik hati mengirimkan artikel yang bagus dan gw harus membacanya..mohon maap kalo anda menunggu terlalu lama..hahaha *emang ada yang peduli* ah sudah lah kuakhiri saja tulisan yang ga beraturan ini *ya beginilah adanya gw emang suka yang ga beraturan dengan dalih berjiwa seniman yang teramat kental* yo wes sampai jumpa ditulisan gw yang lebih keren lagi..i just wanna say i do everything with happiness inside..yeahh..i found my spirit of life again!! *tolong untuk tulisan yang sok british ini jangan dikomentari kebenaran tenses dan grammarnya*

2 comments:

sardutbawel said...

hehe finally you wrote something that's not your style =)
I am happy for you that you've found the spirit of your life again, welcome back buddy ;) semoga kebahagian berikutnya tak memberi kecewa dikemudian hari haha!

Andoong said...

another side of me..hehehe